Fajar Alfian Terpilih Jadi Sosok Inspirasi oleh Kemenpora, Badminton Lovers Malah Nyinyir

Selasa, 15 November 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ditunjuknya ganda putra Indonesia, Fajar Alfian oleh Kemenpora sebagai sosok inspirasi ternyata menuai nyinyiran Badminton Lovers. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ditunjuknya ganda putra Indonesia, Fajar Alfian oleh Kemenpora sebagai sosok inspirasi ternyata menuai nyinyiran Badminton Lovers. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ditunjuknya ganda putra Indonesia, Fajar Alfian oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai sosok inspirasi ternyata menuai nyinyiran Badminton Lovers.

Baru-baru ini ganda putra Tanah Air, Fajar Alfian terpilih menjadi salah satu sosok inspiratif #SeninInspirasi oleh Kemenpora. Hal tersebut diunggah oleh Kemenpora di akun Instagram resminya pada Senin (14/11/22) kemarin malam WIB.

Kemenpora pun turut menyertakan profil dan sepak terjang Fajar Alfian sebagai pebulutangkis di nomor ganda putra Indonesia.

Tak hanya itu, Kemenpora juga membuat daftar prestasi pasangan Muhammad Rian Ardianto tersebut mulai dari medali perunggu, perak hingga emas.

Namun siapa sangka dipilihnya Fajar Alfian sebagai sosok inspirasi oleh Kemenpora, nyatanya malah mendapatkan nyinyiran dari netizen terutama dari Badminton Lovers.

Hal ini diketahui dari kolom komentar, di mana banyak Badminton Lovers yang menyematkan komentar sindiran untuk unggahan tersebut.

“Jangan lupa lagi ya pak menpora, Fajri (FajarRian) Peringkat 3 dunia loh mereka pak” @sm****

“Jangan pada julid ya para BL, aku tau kok yang kalian rasakan” @ma*****

“Akhirnya kenal ya sama Fajar, lengkap loh medali Thomas dari emas sampe perunggu” @ma******

“udah kenal fajar ya pak? Hihihi” @tx*****

“nah gitu pak namanya fajar yaa bukan fajri. kalo fajri 2 orang atau pemain ganda bukan tunggal hehe” @de*******

Nyinyiran dari Badminton Lovers tentunya bukan tanpa alasan. Sebab sebelumnya Menpora Zainudin Amali sempat mengaku tak mengenal sosok Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.