Tuai Hasil Berbeda di Australian Open 2022, Couple Baru Ganda Campuran PBSI Buka Suara

Selasa, 15 November 2022 20:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PP PBSI
Dua Couple baru PBSI, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow tuai hasil berbeda di babak pertama Australian Open 2022. Copyright: © PP PBSI
Dua Couple baru PBSI, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow tuai hasil berbeda di babak pertama Australian Open 2022.

INDOSPORT.COM – Dua Couple baru PBSI, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow tuai hasil berbeda di babak pertama Australian Open 2022.

Baru dipasangkan tahun ini, hasil berbeda ditunjukkan dua wakil ganda campuran Pelatnas PBSI di babak 32 besar turnamen bulutangkis Australia Terbuka 2022, Selasa (15/11/22).

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah melaju usai memetik kemenangan, sementara Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow terhenti.

Pada laga pembuka turnamen bulutangkis Super 300 di Quay Centre, Sydney Olympic Park, Sydney,  Adnan/Nita menang atas Pit Seng Low/Yuran Zheng asal Australia dengan 21-15, 21-10.

"Dari awal kami memang tidak boleh meremehkan lawan. Selain itu kami bermodalkan keyakinan. Kami harus tetap fokus, kendati lawan kualitasnya ada di bawah," ucap Adnan Maulana dalam rilis PBSI.

"Syukurlah bisa menang. Selama bertanding tadi juga tidak ada kendala. Lapangannya juga oke. Hanya fokus kami perlu ditingkatkan lagi. Tidak boleh gampang kehilangan fokus dan jangan gampang membuang poin," timpal Nita.

Meski demikian, menurut Adnan Maulana, untuk menghadapi laga kedua Australian Open 2022, performanya harus ditingkatkan lebih baik lagi.

"Kami harus bermain lebih aman dan tampil lebih baik. Kami tidak boleh salah buang. Juga tidak boleh banyak mati sendiri dan tidak boleh terburu-buru," kata Adnan Maulana.

Sementara hasil berbeda ditampilkan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow. Mereka sudah berjuang keras, dan sukses memenangi gim pertama Australian Open 2022.

Namun akhirnya Amri/Winny harus tunduk kepada unggulan ketujuh asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan 21-17, 15-22, 16-21.