Link Live Streaming Final Australian Open 2022: Ambisi Gregoria Bungkam An Se-young

Minggu, 20 November 2022 09:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut adalah link live streaming Australian Open 2022. Indonesia masih menyisakan satu wakilnya di partai puncak. (PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut adalah link live streaming Australian Open 2022. Indonesia masih menyisakan satu wakilnya di partai puncak. (PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Australian Open 2022. Indonesia masih menyisakan satu wakilnya di partai puncak tunggal putri, yakni Gregoria Mariska.

Satu-satunya wakil yang tersisa di final Australian Open 2022 adalah Gregoria Mariska Tunjung. DIa akn berjuang di sektor tunggal putri.

Mengingat, wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, harus mengakui keunggulan Lu Guang Zu, China, dengan kedudukan 20-22, 21-15, dan 21-16.

Di sisi lain, Gregoria Mariska Tunjung mampu menumbangkan wakil China, Han Yue, dalam laga semifinal Australian Open 2022.

Pertandingan melawan tunggal putri China tersebut berjalan alot. Bahkan, Gregoria Mariska harus menang melalui rubber set.

Pebulutangkis yang sering dipanggil Grego juga harus menempuh waktu 56 menit, untuk bisa menang dari Han Yue, dengan skor 18-21, 21-16, dan 21-14.

Kemenangan tersebut membuat pebulutangkis asal Indonesia tersebut melaju ke final, menantang jagoan Korea Selatan, An Se-young.

An Se-young sendiri sebelumnya mengalahkan tunggal putri Thailand, Pompawee Chochuwong, lewat dua gim langsung, dengan skor 21-11 dan 21-13.

Menghadapi unggulan pertama asal Korea Selatan tersebut, Gregoria Mariska memiliki ambisi untuk menang. Dari rekor tiga pertemuan terakhir melawan An Se-young, dia belum pernah menang sekali pun.