Pukulan Silang Antagonis Gregoria di Final Australian Open, Bikin An Se-young Mati Kutu

Minggu, 20 November 2022 18:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Enggan move on dari cemerlangnya Gregoria Mariska membuat rivalnya, An Se-young, sampai mati kutu di final Australian Open 2022, pada Minggu (20/11/22). Copyright: © PBSI
Enggan move on dari cemerlangnya Gregoria Mariska membuat rivalnya, An Se-young, sampai mati kutu di final Australian Open 2022, pada Minggu (20/11/22).

INDOSPORT.COM – Enggan move on dari cemerlangnya Gregoria Mariska membuat rivalnya, An Se-young, sampai mati kutu di final Australian Open 2022, pada Minggu (20/11/22).

Hasil final Australian Open 2022 sudah diketahui, di mana tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, harus mengakui keunggulan pebulutangkis Korea Selatan, An Se-young.

Pada laga yang berlangsung Quay Centre Sydney, Gregoria Mariska menyerah kalah dengan dua game langsung atas An Se-young dengan skor 17-21 dan 9-21.

Meski kalah dua game, namun Gregoria Mariska sempat memberikan perlawanan sengit . Utamanya pada game pertama yang kerap membuat An Se-young sering mati kutu.

Alhasil, banyak momen-momen menarik terekam diingatan para badminton lovers yang dibuat terkesima dengan penampilan apik Gregoria Mariska.

Seperti pemilik akun twitter badminton lovers @annaaaZR yang dibuat terkesima dengan momen saat Gregoria Mariska memberikan bola silang di depan net hingga tak bisa dijangkau An Se-young.

Momen itu terjadi di game pertama saat Gregoria Mariska bisa mendapatkan poin ke-11 pada kedudukan 10-9 atas An Se-young.

Permainan diawali dari servis Gregoria Mariska yang masih bisa dikembalikan oleh An Se-young. Namun reli berubah ketika Gregoria memberikan lambungan bola ke baseline kanan A Se-young.

An Se-young memberikan bola lurus ke Gregoria Mariska. Disangka akan dikembalikan lurus, namun justru Gregoria Mariska mengembalikan bola dropshot silang ke sisi kiri net An Se-young.

Hal itu sampai membuat An Se-young kelimpungan dan tak bisa menjangkau pukulan ‘antagonis’ dari Gregoria Mariska di final Australian Open 2022 itu.