Menuju Comeback, Praveen Jordan Kepergok Gandeng Eks Primadona PBSI Febby Valencia

Selasa, 22 November 2022 09:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© badmintonindonesia.org
Sedang pemulihan usai operasi pinggang, Praveen Jordan, kepergok duet eks primadona PBSI, Febby Valencia, untuk latihan jelang rencana comebacknya tahun depan. Copyright: © badmintonindonesia.org
Sedang pemulihan usai operasi pinggang, Praveen Jordan, kepergok duet eks primadona PBSI, Febby Valencia, untuk latihan jelang rencana comebacknya tahun depan.

INDOSPORT.COM – Sedang pemulihan usai operasi pinggang, Praveen Jordan, kepergok duet eks primadona PBSI, Febby Valencia, untuk latihan jelang rencana comebacknya tahun depan.

Praveen Jordan memang saat ini sedang cerai sementara dengan pasangan duetnya, Melati Daeva Oktavianti, usai mengalami cedera pinggang di Indonesia Open 2022 Juni lalu.

Melati Daeva sendiri sempat comeback dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani hingga Hafiz Faizal di beberapa turnamen bulutangkis.

Meski begitu, Praveen Jordan/Melati Daeva direncanakan bisa comeback tahun depan demi sebuah misi perburuan poin menuju kualifikasi Olimpiade 2024 di Paris.

Harapan comeback itu pernah dipaparkan oleh Praveen Jordan di youtube pribadinya usai menjalani pemeriksaan dan rontgen di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta.

“Saya senang sekali progresnya (pemulihan) bagus. Doain saja progresnya sudah mulai membaik, saya juga senang sudah boleh latihan,” ujar Praveen Jordan.

“Jadi sesuai planning, Januari sudah bisa main, kata dokter itu memungkinkan,” sambung partner Melati Daeva Oktavianti tersebut.

Dalam masa-masa comeback latihan, Praveen Jordan kepergok berduet dengan ganda putri seklubnya, PB Djarum, yang dikabarkan baru hengkang dari pelatnas PBSI, Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Duet Praveen Jordan/Febby Valencia Dwijayanti Gani tersebut dilakukan di GOR Djarum sebagaimana dilansir dari unggahan instagram bintang badminton tersebut.

“Hari ini latihan dibantu sama Febby Valencia. Makasih banyak bantuannya ya. Semangat dan jangan lupa teman-teman doain gw yaa supaya cepet2 comeback,” tulis Praveen Jordan.