Susah Move On dari PraMel, Admin BWF Kangen Smash Maut Praveen Jordan

Jumat, 30 September 2022 08:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Copyright: © bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

INDOSPORT.COM – Admin BWF terciduk susah move on dari Praveen Jordan/Melati Daeva sebab kedapatan mengunggah smash maut Praveen Jordan.

Diketahui, Praveen Jordan terpaksa harus cerai dengan Melati Daeva untuk sementara waktu buntut pemulihan pascaoperasi cedera pinggang.

Ya, Praveen Jordan tertimpa nasib apes saat ia mengalami cedera punggung di ajang Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022 silam.

Untuk menyembuhkan cederanya, partner Melati Daeva Oktavianti tersebut harus menjalani serangkaian pengobatan dan terapi agar bisa beraktivitas secara normal kembali.

Sampai akhirnya, usai berkonsultasi dengan beberapa dokter dari rumah sakit yang berbeda, kondisi tulang belakang Praveen Jordan dikatakan butuh tindakan operasi untuk penyembuhan.

Prosedur operasi dilakukan untuk melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang yang dialami oleh Praveen Jordan.

Akibatnya, Praveen Jordan mau tidak mau harus beristirahat sementara waktu, sementara itu Melati Daeva menggandeng pasangan baru untuk sementara waktu.

Melati dipasangkan dengan Moh. Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Setelah beberapa bulan tidak bermain bersama, ternyata admin BWF tampaknya kangen dengan kebersamaan Praveen Jordan/Melati Daeva saat bermain bulutangkis dengan mengunggah video smash Praveen Jordan.