Jadwal Bahrain International Series 2022: Bertabur Big Match, Bintang Muda PBSI vs Murid Axelsen

Jumat, 25 November 2022 07:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© pbdjarum
Berikut jadwal Bahrain International Series 2022, Jumat (25/11/22). Ada enam wakil Indonesia di perempat final, termasuk Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat. Copyright: © pbdjarum
Berikut jadwal Bahrain International Series 2022, Jumat (25/11/22). Ada enam wakil Indonesia di perempat final, termasuk Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Bahrain International Series 2022, Jumat (25/11/22). Ada enam wakil Indonesia di perempat final, termasuk Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Diketahui, Indonesia mengirimkan total sembilan pebulutangkis yang berjuang di Bahrain International Series 2022 pada 22-27 November di Manama, Bahrain.

Dari sembilan wakil tersebut, tunggal putra Alwi Farhan harus pupus dalam perang saudara melawan Muhammad Reza Al Fajri.

Sementara tunggal putri Tasya Farahanilah dan ganda campuran Rafli Ramanda/Az Zahra Putri Dania terpaksa walkover di babak 16 besar karena cedera yang dialami.

Alhasil, Indonesia hanya menyisakan enam wakil di perempat final yang akan bertarung pada Jumat (25/11/22) mulai pukul 17.00 WIB.

Mereka adalah Muhammad Reza Al Fajri (tunggal putra), Ester Nurumi (tunggal putri), Mutiara Ayu Puspitasari, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat (ganda putra).

Kemudian ada Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino (ganda putra) Anisaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (ganda putri).

Berdasarkan rilis jadwal Bahrain International Series 2022 hari ini, semua wakil Indonesia harus menjalani serangkaian laga big match yang menegangkan.

Termasuk Muhammad Reza Al Fajri yang akan ditantang Kalle Koljonen, salah satu murid Viktor Axelsen yang saat ini datang ke Bahrain dengan status unggulan pertama.

Kemudian ada unggulan pertama ganda putra Indonesia, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat melawan pebulutangkis Italia, Giovanni Greco/David Salut.