Jadwal Final Bahrain International Series 2022: Asa Ester Nurumi Rengkuh Gelar

Minggu, 27 November 2022 07:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jadwal Bahrain International Series 2022 hari ini, Minggu (27/11/22) di mana tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berjuang memperebutkan gelar. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal Bahrain International Series 2022 hari ini, Minggu (27/11/22) di mana tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berjuang memperebutkan gelar. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal turnamen bulutangkis Bahrain International Series 2022 hari ini, Minggu (27/11/22) di mana tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berjuang memperebutkan gelar juara kedua.

Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dan berhasil melaju ke babak final Bahrain International Series 2022.

Di babak sebelumnya, adik dari tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo itu mengalahkan unggulan kedua dari Vietnam, Thet Htar Thuzar, secara straight game 21-19, 21-16.

Selanjutnya, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan menghadapi wakil China, Wang Yu Si, di partai final yang akan digelar di Indian Club Bahrain.

Ini menjadi pertemuan perdana bagi Ester dan Wang. Namun demikian, Ester punya peluang besar untuk memenangkan laga tersebut karena unggul di atas kertas.

Di peringkat dunia, posisi Ester Nurumi sudah ada di peringkat ke-140 sedangkan Wang masih di posisi ke-340.

Jika Ester berhasil memenangkan laga final ini maka Indonesia tidak akan pulang dengan tangan kosong dari Bahrain International Seris kali ini.

Selain itu, ini akan menjadi gelar kedua yang berhasil direngkuh Ester Nurumi setelah sebelumnya dia menjadi juara di Indonesia International Challenge 2022.

Selain Ester Nurumi Tri Wardoyo, partai final Bahrain International Series 2022 juga akan diramaikan dengan sejumlah pertandingan menarik lainnya.