Kembali Ungkap Kebahagiaan Lolos World Tour Finals, Gregoria Dapat Pesan Manis dari BWF

Minggu, 27 November 2022 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mendapatkan pesan manis dari BWF setelah kembali mengungkapkan kebahagiannya lolos BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mendapatkan pesan manis dari BWF setelah kembali mengungkapkan kebahagiannya lolos BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mendapatkan pesan manis dari BWF setelah kembali mengungkapkan kebahagiannya lolos BWF World Tour Finals 2022.

Diketahui, pada Sabtu (26/11/22), Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengonfirmasi bahwa Gregoria Mariska Tunjung dipastikan tampil di BWF World Tour Finals 2022.

PP PBSI telah menerima surat undangan keikutsertaan dari BWF untuk Gregoria setelah satu dari delapan peserta di tunggal putri mengundurkan diri tanpa mengungkap sosok yang dimaksud.

Sejatinya saat ini Gregoria berada di posisi 13 pada rangking "Race to BWF World Tour Finals". Namun berdasarkan peraturan, ia menempati daftar tunggu nomor pertama.

Kabar gembira ini sekaligus menandai kesempatan debut Gregoria Mariska di turnamen penutup musim yang akan dihelat pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (27/11/22), Gregoria mengucapkan syukur kepada Tuhan usai dipastikan debut di BWF Wold Tour Finals.

Berhasil lolos ke BWF World Tour Finals 2022 menjadi buah dari kesabaran dan perjuangan keras Gregoria demi mencapai performa terbaiknya tahun ini.

“Aku berterimakasih kepada Tuhan dan semua orang untuk ini. Nggak mudah (perjuangan) dan nggak sebentar (waktu yang dihabiskan), tapi sangat bersyukur karena aku nggak jalan sendiri,” tulis Gregoria Mariska.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓖 𝓜𝓪𝓻𝓲𝓼𝓴𝓪 𝓣𝓾𝓷𝓳𝓾𝓷𝓰 𝓒𝓪𝓱𝔂𝓪𝓷𝓲𝓷𝓰𝓼𝓲𝓱 (@gregoriamrska)

Ungkapan kebahagiaan Gregoria Mariska tersebut langsung disambut dengan sejumlah komentar, salah satunya dari BWF.