Rejeki Nomplok! Jelang BWF World Tour Finals 2022, Ganda Putri Malaysia Diguyur Bonus Fantastis

Minggu, 27 November 2022 20:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@pearthin_fans
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah ketiban rejeki nomplok dari BAM jelang tampil di BWF World Tour Finals 2022. Instagram@pearthin_fans Copyright: © Instagram@pearthin_fans
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah ketiban rejeki nomplok dari BAM jelang tampil di BWF World Tour Finals 2022. Instagram@pearthin_fans

INDOSPORT.COM – Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah, ketiban rejeki nomplok dari BAM menjelang tampil di BWF World Tour Finals 2022.

Pasangan Pearly Tan/M. Thinaah terus diliputi rasa bahagia karena tak henti-hentinya menerima kabar baik yang berkaitan dengan kesuksesan kariernya.

Sebelumnya Pearly Tan/M. Thinaah sendiri berhasil menjadi juara di ajang French Open 2022. Perjuangannya selama mengikuti kompetisi Super Series pun akhirnya juga berbuah manis.

Sebab, Pearly/Thinaah akhirnya lolos kualifikasi untuk tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022, yang menjadi turnamen bergengsi penutup musim ini.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 sendiri berlangsung di Bangkok, Thailand, 7-11 Desember mendatang, dan hanya diikuti oleh atlet yang menduduki 8 besar ranking Race to World Tour Finals 2022.

Pearly/Thinaah sendiri berhak tampil di Bangkok karena berada di peringkat kedelapan di ranking Race to World Tour Finals 2022.

Selain bisa unjuk gigi di BWF World Tour Finals 2022, Pearly/Thinaah juga mendapatkan guyuran bonus uang tunai berkat tampil di turnamen tahunan tersebut.

Hadiah tersebut diberikan dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) guna menjadi penyemangat Pearly/Thinaah yang akan tampil di Bangkok.

Hadiah yang diberikan oleh BAM berupa insentif senilai RM37.500 (sekitar Rp131 juta) untuk pasangan Pearly Tan/M. Thinaah.

Insentif ini pun telah diterima dengan baik dan senang hati oleh Pearly Tan/M. Thinaah menjelang BWF World Tour Finals 2022.