Badminton Asia Junior Championship 2022, PB Djarum Pasang Target Borong 6 Gelar

Senin, 28 November 2022 14:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Klub PB Djarum memasang target tinggi yakni memborong enam gelar pada ajang Badminton Asia Junior Championship 2022. Copyright: © INDOSPORT
Klub PB Djarum memasang target tinggi yakni memborong enam gelar pada ajang Badminton Asia Junior Championship 2022.

INDOSPORT.COM – Klub PB Djarum memasang target memborong enam gelar pada ajang Badminton Asia Junior Championship 2022.

Badminton Asia Junior Championship 2022 merupakan turnamen level Asia yang akan digelar di Chaengwattana Hall, Nonthaburi, Thailand pada 29 November hingga 4 Desember mendatang.

PB Djarum selaku klub bulutangkis tersohor di Indonesia menurunkan sebanyak 24 atlet yang akan bermain di sepuluh nomor pertandingan.

Dengan menurunkan sejumlah atlet yang tergolong banyak, PB Djarum memasang target meraih enam gelar juara di Badminton Asia Junior Championship 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin. Ia mengungkapkan akan memasanga target gelar di tiga nomor ganda dan tiga nomor tunggal.

“Target pertama, para atlet diharapkan bisa tampil dengan performa terbaiknya. Kalau target juara, ada di tiga nomor ganda dan tiga nomor tunggal,” ungkap Yoppy.

Tentu target yang dipasang Yoppy Rosimin tidak tanpa perhitungan. Pasalnya, tiga wakil PB Djarum menjadi unggulan dalam turnamen Badminton Asia Junior Championship 2022.

Yakni, ganda putra U-15 Muhammad Rizki Mubarok/Raihan Daffa Edsel Pramono, ganda putri Bernadine Anindiya Wardana/Titis Maulida Rahma dan ganda campuran Darren Aurelius/Titis Maulida Rahma.

Sementara itu dari nomor tunggal putra U-15, Radithya Bayu Wardhana menjadi unggulan keempat dan tunggal putra U-17 Mohammad Zaki Ubaidillah berada di unggulan kedelapan.

Beberapa atlet PB Djarum yang berlaga di Badminton Asia Junior Championship 2022 diharapkan Yoppy dapat terus mengasah kemampuan serta menunjukkan permainan terbaiknya.