Jadwal Bahrain International Challenge 2022: 8 Garuda Muda Tampil, India Musuh Terbanyak

Rabu, 30 November 2022 07:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut jadwal Bahrain International Challenge 2022, Rabu (30/11/22), di mana delapan wakil Indonesia akan kembali berjuang, termasuk Ester Nurumi vs India. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Bahrain International Challenge 2022, Rabu (30/11/22), di mana delapan wakil Indonesia akan kembali berjuang, termasuk Ester Nurumi vs India.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Bahrain International Challenge 2022, Rabu (30/11/22), di mana delapan wakil bulutangkis Indonesia akan kembali berjuang, termasuk Ester Nurumi vs India.

Ajang Bahrain International Challenge 2022 digelar pada 29 November – 4 Desember di Bahrain Keraleeya Samajam Arena.

Indonesia mengirimkan 14 garuda muda yang akan merajut gelar juara menjelang penutup musim. Beberapa di antaranya langsung lolos ke babak 16 besar.

Namun, ada beberapa wakil lainnya harus berjuang dari babak kualifikasi yang telah dimulai kemarin, dan berlanjut pada hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

Indonesia sendiri harus kehilangan ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang kandas dari wakil Chinese Taipei.

Namun masih ada delapan wakil Indonesia yang masih melanjutkan perjuangan di babak kualifikasi hari ini, di mana empat Wakil Indonesia dikepung pemain India.

Seperti Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan ditantang pebulu tangkis India, Aadya Variyath. Menurut BWF, laga ini menjadi pertemuan perdana, yang membuat kans Ester Nurumi untuk melangkah ke babak berikutnya, terbuka lebar.

Apalagi jika mengingat pencapaian yang telah ditorehkan, di mana musim ini Ester Nurumi telah menggondol dua gelar juara.

Jadwal Bahrain International Challenge 2022 berikutnya mempertemukan tunggal putra Indonesia, Muhammad Reza Al Fajri dengan wakil India lainnya, Dhruv Kumar.

Kemudian ada Bodhi Ratana Teja Gotama melawan tunggal putra India, Gagan Balyan, hingga Yulia Yosephine Susanto yang akan melawan unggulan kedua, Gadde Ruthvika Shivani.