Usai Diceraikan Pramudya, Bintang Muda PBSI Melempem di Bahrain International Series 2022

Minggu, 27 November 2022 10:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
'Rujuk' dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah usai diceraikan Pramudya, ganda putra Rahmat Hidayat, langsung pupus juara di Bahrain International Series 2022. Copyright: © PBSI
'Rujuk' dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah usai diceraikan Pramudya, ganda putra Rahmat Hidayat, langsung pupus juara di Bahrain International Series 2022.

INDOSPORT.COM – 'Rujuk' dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah usai diceraikan Pramudya, ganda putra Rahmat Hidayat, langsung pupus juara di Bahrain International Series 2022.

Diketahui, ganda putra junior Indonesia, Rahmat Hidayat, memang mendapatkan kesempatan untuk berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana, seniornya di pelatnas PBSI.

Duet tersebut terjadi lantaran beberapa alasan. Termasuk Pramudya Kusumawardana yang membutuhkan partner sementara karena pasangan aslinya, Yeremia, masih pemulihan cedera.

Lagipula Rahmat Hidayat juga sedang ‘menganggur’ karena tidak bisa mendampingi pasangan aslinya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah, yang tampil di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis kategori beregu.

Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana debut di turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan Indonesia Masters Super 100 (18-23 Oktober).

Meski menjadi pasangan baru, tetapi Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana sangat menjanjikan dengan penampilan yang dipertontonkan.

Beberapa rival yang sudah malang-melintang di turnamen bulutangkis beragam level, sukses melibas hingga mengantarkan Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana menjuarai dua turnamen itu.

Namun karena duet Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana hanyalah sementara, mereka pun segera bercerai untuk rujuk dengan pasangan masing-masing.

Pramudya Kusumawardana sudah kembali terlihat berlatih bersama Yeremia Rambitan. Begitu pun dengan Rahmat Hidayat yang bertanding kembali dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat menguji chemistry mereka usai rujuk di Bahrain International Series 2022. Sayang, alih-alih juara, sebagai unggulan pertama, mereka malah gagal ke final usai tumbang dari non-unggulan.