Tampil Apik di Malang IIC 2022, Media China Soroti Kekuatan Pasangan Baru Rahmat/Pramudya

Minggu, 16 Oktober 2022 10:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Media China ikut soroti kekuatan ganda racikan baru Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana di Malang Indonesia International Challenge 2022. Mari membahasnya. Copyright: © PBSI
Media China ikut soroti kekuatan ganda racikan baru Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana di Malang Indonesia International Challenge 2022. Mari membahasnya.

INDOSPORT.COM –  Media China ikut soroti kekuatan ganda racikan baru Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana di Malang Indonesia International Challenge 2022. Mari membahasnya.

Diketahui, saat ini pada 18-23 Oktober 2022 sedang bergulir turnamen bulutangkis bertajuk Malang Indonesia International Challenge.

Banyak atlet badminton berlabel top dunia ikut memanaskan persaingan, termasuk China yang menurunkan pemain bintangnya seperti Weng Hongyang hingga Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Tentunya dengan demikian, China ingin membawa pulang sebanyak-banyaknya gelar juara dari turnamen yang berlangsung di GOR Platinum ini.

Kini, harapan itu terbuka benderang karena ada empat wakilnya yang melesat ke partai final pada Minggu (16/10/22).  Gelar tunggal putra bahkan sudah disegel Weng Hongyang vs Lei Lan Xi.

Selain itu ada peluang China menambah gelar juara dari ganda campuran Jiang Zheng Bang/Wei Ya Xin, dan pebulutangkis tunggal putri Gao Fang Jie.

Hanya saja, media China, Sohu, menyoroti bagaimana sektor ganda putra mereka gagal mengirimkan wakilnya ke partai puncak. Alih-alih partai puncak, wakil mereka semuanya kandas di perempat final.

Ganda putra China, Chen Bo Yang/Liu Yi dan Ren Xiang Yu/Tan Qiang tumbang di perempat final  Malang Indonesia International Challenge 2022 dari rival masing-masing.

Seperti kekalahan menyakitkan Ren Xiang Yu/Tan Qiang dari ganda putra racikan baru Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana.

Karena ganda putra tumbang lagi, lantas media China langsung ikut menyoroti kekuatan pasangan debutan Rahmat/Pramudya. Selengkapnya di halaman kedua.