Bawa Misi Penting, Jojo dan Ginting Siap ‘Ngereog’ di BWF World Tour Finals 2022

Minggu, 4 Desember 2022 15:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jonatan Christie, keberangkatan menjelang BWF World Tour Finals 2022 Copyright: © PBSI
Jonatan Christie, keberangkatan menjelang BWF World Tour Finals 2022

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Ginting siap ‘ngereog’ saat tampil di BWF World Tour Finals 2022.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 bakal bergulir kurang dari sepekan lagi di Bangkok, Thailand pada Rabu (7/12/12) hingga Minggu (11/12/12).

Jonatan Christie dan Anthony Ginting menjadi salah satu dari tujuh wakil Indonesia yang bakal unjuk gigi di BWF World Tour Finals 2022.

Atlet yang akrab disapa Jojo dan Ginting itu bakal menjadi dua perwakilan Indonesia di nomor tunggal putra, dan akan bersaing dengan enam wakil lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Jonatan Christie sendiri mengusung misi penting yakni ingin memberikan yang terbaik sebagai penutup 2022.

Ya, BWF World Tour Finals memang digelar sebagai ajang penutup rangkaian turnamen selama satu musim di setiap tahunnya.

Tak heran, delapan pebulutangkis di masing-masing sektor ingin meraih hasil terbaik di ajang penutup musim ini sebelum menatap turnamen baru tahun depan.

Tak terkecuali para wakil Indonesia seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang berambisi meraih hasil terbaik.

Jojo mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan persiapan yang matang, dan siap tampil jor-joran di ajang bergengsi ini.

"Persiapan ke BWF World Tour Finals 2022 secara kondisi sudah ok. Ini pertandingan terakhir di tahun 2022 pastinya ingin kasih yang terbaik dan kasih yang maksimal," tutur Jonatan Christie yang juga rekan senegara Anthony Ginting.