Anthony Sinisuka Ginting Pose Bareng Loh Kean Yew, Netizen: Gemes!

Selasa, 6 Desember 2022 06:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Anthony Sinisuka Ginting kedapatan berpose bersama Loh Kean Yew menjelang BWF World Tour Finals 2022.

Turnamen penutup musim, yakni BWF World Tour Finals 2022 akan kembali diselenggarakan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Sejumlah atlet bulutangkis terbaik yang terseleksi melalui poin Race to World Tour Finals akan berpartisipasi di ajang tersebut.

Total, delapan atlet bulutangkis dari tiap sektor akan saling berebut podium tertinggi di BWF World Tour Finals 2022.

Pada gelaran tersebut, Indonesia total mengirimkan tujuh wakilnya. Dari sektor tunggal putri dan putra akan ada Gregoria Mariska Tunjung, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Kemudian dari sektor ganda nama Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjadi andalan skuad Merah Putih.

Namun, sebelum para atlet perwakilan Indonesia tersebut berlaga di lapangan BWF World Tour Finals 2022, sejumlah potret menarik dari atlet tanah air itu pun mencuat.

Seperti yang ditunjukkan oleh Anthony Sinisuka Ginting saat berpose bersama Loh Kean Yew melalui akun media sosial Twitter anggota dewan BWF asal Indonesia, Bambang Rudianto (@RudyRoedyanto), Senin (05/12/22) malam.

Tampak, Anthony Sinisuka Ginting tampil elegan menggunakan batik saat berpose dengan pebulutangkis asal Singapura itu

Netizen yang melihat kedua pemain bulutangkis tunggal tersebut berpose bersama kemudian langsung memberikan komentarnya.