In-depth

3 Fakta Kemenangan Perdana Apriyani/Fadia di BWF World Tour Finals 2022

Rabu, 7 Desember 2022 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI.
Berikut ini tiga fakta kemenangan perdana yang diraih Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ajang BWF World tour Finals 2022. Copyright: © PBSI.
Berikut ini tiga fakta kemenangan perdana yang diraih Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ajang BWF World tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga fakta kemenangan perdana yang diraih Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ajang BWF World tour Finals 2022.

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengamankan kemenangan pertama di fase grup B BWF World Tour Finals 2022.

Hasil ini mereka dapat usai mengalahkan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, secara  dua gim langsung dengan skor 23-21, 21-19.

Usai pertandingan, Apri/Fadia mengaku sangat puas dengan kemenangan pertama ini lantaran menjadi modal penting untuk langkah mereka selanjutnya.

“Namanya sebuah pertandingan, kami pasti punya hati yang ingin menang terus,” ungkap Apriyani dilansir dari rilis resmi PBSI.

Jadi tadi kami mencoba untuk memberikan yang terbaik, menyatukan hati dan pikiran, berkomunikasi dengan baik dan saling menenangkan satu sama lain. Jujur tadi ada tegangnya masuk lapangan," cetusnya.

“Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan ini. Kemenangan yang sangat penting, kemenangan pertama yang mungkin bisa menentukan langkah kita berikutnya,” sambung Apriyani.

Kemenangan yang diraih Apriyani/Fadia atas Pearly/Thinaah di BWF World Tour Finals 2022 rupanya memunculkan fakta-fakta mennarik.

Satu di antaranya, kemenangan ini menjadi hasil manis yang diraih Apriyani/Fadia untuk menandai debutnya di BWF World Tour Finals 2022.