Yeremia Comeback Adu Skill Bareng Kevin Sanjaya, Netizen Sibuk Cari Marcus Gideon

Rabu, 7 Desember 2022 20:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yeremia Rambitan comeback latihan bareng Kevin Sanjaya, namun beberapa netizen malah sibuk mencari Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yeremia Rambitan comeback latihan bareng Kevin Sanjaya, namun beberapa netizen malah sibuk mencari Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Yeremia Rambitan comeback latihan bareng Kevin Sanjaya, namun beberapa netizen malah sibuk mencari Marcus Gideon.

Diketahui, Yeremia Rambitan harus terpaksa absen selama enam bulan karena mengalami cedera ACL serta harus menjalani masa pemulihan selama beberapa bulan.

Yeremia Rambitan mengalami cedera ketika berlaga di Indonesian Open 2022 bersama dengan Pramudya Kusumawardhana.

Hal ini membuat Yeremia harus absen dalam beberapa turnamen bulutangkis. Sementara Pramudya harus dipasangkan dengan Rahmat Hidayat.

Kabar gembira bagi penggemar Pramudya/Yeremia, ganda putra andalan Indonesia ini diproyeksikan untuk turun di sejumlah turnamen pada musim 2023.

Jelang comeback di turnamen bulutangkis 2023, Yeremia diketahui kembali berlatih di pelatnas PBSI bersama dengan Pramudya dan Kevin Sanjaya.

Hal ini dibagikan Yeremia melalui unggahan storynya yang direpost oleh akun instagram @kss_addict. Terlihat ganda putra yang tak turut serta di BWF World Tour Finals 2022 tengah berlatih bersama.

Dalam video tersebut, Yeremia berpasangan dengan Pramudya, sementara Kevin Sanjaya dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Sementara itu, pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mengungkapkan bakal menurunkan Pramudya/Yeremia di beberapa turnamen pada 2023.

“Mudah-mudahan, rencananya tahun depan, bulan Januari (Yeremia) akan ikut pertandingan lagi. Mungkin belum 100 persen tapi kita coba saja,” ungkap Aryono Miranat.