Hasil BWF World Tour Finals 2022: Tuntaskan Balas Dendam, Fajar/Rian Tekuk Hoki/Kobayashi

Kamis, 8 Desember 2022 14:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Hasil BWF World Tour Finals 2022 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Kamis (08/12/22). (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Hasil BWF World Tour Finals 2022 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Kamis (08/12/22). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil BWF World Tour Finals 2022 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Kamis (08/12/22).

Berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pertandingan antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berjalan dengan cukup ketat.

Pasalnya, pada pertemuan kali ini Fajar/Rian akan berhadapan dengan peringkat 1 dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dengan riwayat kekalahan 2-3, ganda putra peringkat tiga asal Indonesia itu pada akhirnya bisa membalaskan dendam dengan memukul Hoki/Kobayashi 21-18 dan 21-15.

Set pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil dengan telat, karena harus tertinggal 0-5 dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kendati demikian, Fajar/Rian secara perlahan mulai bangkit dengan memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Hoki/Kobayashi.

Hingga pada akhirnya, ganda putra Indonesia itu mampu mengembalikkan keadaan sekaligus mencuri interval pertama dengan skor 11-10.

Kendati demikian, wakil Jepang itu tak pantang menyerah bahkan mampu membuat Fajar/Rian bermain dengan imbang 17-17.

Tapi, pasangan asal Indonesia itu masih mampu bermain dengan cukup fokus dan solid, sehingga mereka bisa mengembalikkan keunggulan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada akhirnya mampu mengamankan set pertama BWF World Tour Finals 2022 dengan skor 21-18 atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.