Pamer Pose Pakai Bikini Hijau, Perut Ratchanok Intanon Jadi Sorotan

Selasa, 13 Desember 2022 19:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM – Rathanok Intanon pamer pose menggunakan bikini hijau yang sukses membuat netizen menyoroti perut sixpack pebulutangkis asal Thailand itu.

Diketahui, Ratchanok Intanon telah menyelesaikan seluruh turnamen bulutangkis di musim ini yang ditutup oleh BWF World Tour Finals 2022 pekan lalu.

Sayangnya, hasil yang diraih Intanon kurang begitu memuaskan. Pebulutangkis Thailand itu harus terhenti di fase grup usai menuai dua kekalahan.

Yakni ketika melawan He Bingjiao di putaran kedua serta Tai Tzu Ying di putaran ketiga. Satu-satunya kemenangan ia raih kala bersua dengan Busanan Ongbamrungphan di partai perdana.

Selain itu, pencapaian terbaik Ratchanok Intanon di musim 2022 adalah meraih gelar juara di ajang Malaysia Open 2022 yang digelar pada Juli lalu.

Di babak final, Intanon berhasil mengalahkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yufei dengan pertandingan ketat tiga gim 21-15, 13-21, 21-16.

Namun, usai meraih gelar juara di Malaysia, performa Ratchanok Intanon jelang akhir musim semakin menurun. Pada ajang French Open dan Denmark Open, paling baik ia hanya melaju sampai semifinal.

Tak ingin terpikir dengan hasil yang kurang maksimal, Ratchanok Intanon memilih ‘healing’ dengan berlibur di tepi laut. Sebagaimana dilansir melalui akun instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ratchanokmay

Intanon tampak seksi dengan balutan bikini hijau yang sukses membuat terpana netizen. Tak hanya itu, tubuh bugar dan perut six packnya menuai pujian.

Tentu saja, hal ini disebabkan oleh pebulutangkis asal Thailand itu yang gemar melakukan gym sehingga perut six packnya dapat terbentuk dengan baik.