In-depth

Para Atlet Bulutangkis Gelar Pernikahan Pada 2022, Kevin Sanjaya OTW Nyusul?

Sabtu, 17 Desember 2022 14:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@valenciatanoe
Diberkahi cinta dengan kekasih, membuat para atlet bulutangkis ini memutuskan menikah di tahun 2022. Apakah Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe akan segera menyusul? Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Diberkahi cinta dengan kekasih, membuat para atlet bulutangkis ini memutuskan menikah di tahun 2022. Apakah Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe akan segera menyusul?

INDOSPORT.COM – Diberkahi cinta dengan kekasih, membuat para atlet bulutangkis ini memutuskan menikah di tahun 2022. Apakah Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe akan segera menyusul?

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya memang santer diberitakan bakal segera melepas masa lajang usai menggelar serangkaian persiapan dengan tunangannya, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya saat itu mempersiapkan pernikahan dengan melancong ke Paris, Prancis, ditemani kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo dan calon mertua, Liliana Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo juga mengabadikan momen saat menyambangi desainer kondang, Jonathan Wongso.

Teranyar, sejoli bulutangkis tersebut juga mengabadikan serangkaian momen untuk prewedding yang membuat badminton lovers patah hati massal.

Meski demikian, memang belum diketahui secara pasti kapan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akan melangsungkan pernikahan.

Memang bisa memungkinkan di tahun berikutnya rencana pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo itu bisa terlaksana.

Namun tak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan di tahun ini mengingat serangkaian persiapan yang telah dilakukan.

Sebelum Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, bahkan deretan pebulutangkis dari beragam negara ini sudah terlebih dahulu melangsungkan pernikahan romantis di tahun 2022.

Dimulai dari Shesar Hiren Rhustavito, Alina Davletova, Kim So-yeong, Neslihan Yigit, dan Rodion Alimov. Selengkapnya berikut kisah mereka!