Dapat Panggilan Khusus dari Hary Tanoe, Kevin Sanjaya Jadi Menantu Kesayangan Mertua?

Selasa, 6 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dapat panggilan khusus dari Hary Tanoesoedibjo, sudah jadi calon menantu kesayangan mertua? Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dapat panggilan khusus dari Hary Tanoesoedibjo, sudah jadi calon menantu kesayangan mertua?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis top Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mendapat panggilan khusus dari Hary Tanoesoedibjo. Sudah jadi calon menantu kesayangan mertua?

Diketahui, mantan pebulutangkis nomor satu dunia sektor ganda putra, Kevin Sanjaya, menjalin kasih dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Kisah cinta Kevin dan Valencia sudah terendus pencinta bulutangkis sedari lama. Tak ingin menyimpannya sebagai rahasia lagi, dia akhirnya menunggah momen ultah Valencia pada awal tahun ini.

Unggahan Kevin Sanjaya saat itu awalnya menjadi hari patah hati bagi para pencinta bulutangkis, tetapi kebahagiaan sejoli itu kini membuat banyak orang menjadi baper.

Terlebih, Badminton Lovers kian dibuat tambah baper dengan momen kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris saat tengah mengikuti serangkaian tur di Eropa.

Keduanya bahkan terlihat bersama di acara pernikahan salah satu saudaranya dan tampak begitu bahagia saat berfoto bersama.

Sementara itu, Kevin mempunyai waktu yang longgar akhir ini mengingat dia tidak lolos BWF World Tour Finals di Bangkok, Thailand, 7-11 Desember nanti.

Dengan demikian, Kevin Sanjaya tentu memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama kekasihnya yang tak lain adalah Valencia Tanoesoedibjo.

Uniknya, Kevin Sanjaya mendapat panggilan khusus dari Hary Tanoesoedibjo yang menandakan dirinya yang membuat orang bertanya-tanya apakah sudah jadi calon menantu kesayangan mertua.