Fajar Alfian Abadikan Momen Bareng Wanita Lain, Namanya Bikin Keinget Mantan! Gagal Move On?

Minggu, 18 Desember 2022 16:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut gagal move on setelah foto dengan wanita lain dan teringat dengan mantan, Susan Sameh saat liburan di Bali. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut gagal move on setelah foto dengan wanita lain dan teringat dengan mantan, Susan Sameh saat liburan di Bali. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut gagal move on setelah foto dengan wanita lain dan namanya buat teringat dengan mantan, Susan Sameh saat liburan di Bali.

Saat ini para pebulutangkis papan atas tengah menikmati liburan akhir tahun usai tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals menjadi turnamen terakhir di tahun 2022, sebelum kembali dibuka dengan ajang Malaysia Open 2023 pada pertengahan Januari nanti.

Sebelum kembali unjuk gigi di atas lapangan, para pebulutangkis memanfaatkan hari bebasnya dengan berlibur bersama orang terkasih.

Salah satunya ialah pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kompak liburan di Pulau Bali.

Hal tersebut pun diketahui dari update keduanya di akun media sosialnya dan para rekan-rekannya yang turut liburan di Pulau Dewata.

Sejumlah momen pun diabadikan oleh Fajar/Rian. Namun ada satu unggahan Fajar Alfian yang cukup menyita perhatian para Badminton Lovers.

Melalui unggahan di InstaStory akun Instagram pribadinya, Fajar Alfian memposting tengah foto dengan wanita lain yakni seorang nenek yang berjualan di sekitar pantai di Pulau Bali.

Namun menariknya, nenek tersebut terlihat mengenakan topi bertuliskan ‘Susan’. Sontak unggahan ini langsung bikin geger Badminton Lovers.

Sebab, Susan Sameh merupakan aktris Indonesia sekaligus mantan kekasih Fajar Alfian, di mana keduanya juga sempat liburan bersama di Pulau Bali.