Mohammad Ahsan Pamer Latihan Persiapan Malaysia Open 2023, tapi Endingnya Bikin Ngakak

Minggu, 25 Desember 2022 10:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Mohammad Ahsan melakukan aksi kocak yang bikin ngakak, saat pamer latihan untuk persiapan Malaysia Open 2023 dan Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan melakukan aksi kocak yang bikin ngakak, saat pamer latihan untuk persiapan Malaysia Open 2023 dan Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan melakukan aksi kocak yang bikin ngakak, saat pamer latihan untuk persiapan Malaysia Open 2023 dan Indonesia Masters 2023.

Saat ini para pebulutangkis di seluruh dunia tengah menikmati momen liburan, jelang menyambut rangkaian turnamen di tahun 2023.

Ada yang memilih liburan ke sejumlah destinasi wisata, maupun tetap menghabiskan waktu untuk berlatih, seperti yang dilakukan oleh Mohammad Ahsan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru pasangan Hendra Setiawan di akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (24/12/22).

Dalam video singkat terbaru, Ahsan terlihat tengah latihan untuk turnamen Malaysia Open 2023, India Open 2023 dan Indonesia Masters 2023.

Nampak ia mengenakan sport wear lengkap dengan sepatu olahraga berwarna putih, dan raket kesayangan yang digunakannya untuk berlatih.

Ahsan yang berlatih di lapangan sepak bola mini di Villa pribadi miliknya, terlihat begitu fokus dan lincah kala melatih kecepatan tangan dan foot work-nya.

Namun ada momen kocak, di mana saat seolah-olah sedang jump smash dari kiri ke kanan dan sebaliknya, Ahsan malah meloncat ke bawah lapangan, dan bak hilang di telan bumi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mohammad Ahsan (@king.chayra)

Sontak aksi kocak Ahsan pun langsung menuai beragam komentar dari netizen yang memenuhi unggahan terbarunya.

Bahkan sejumlah pebulutangkis juga ikut di bawa terhibur dengan sesi latihan kocak Mohammad Ahsan jelang Malaysia Open 2023 hingga Indonesia Masters 2023.