In-depth

Potret Atlet Bulutangkis Akhir 2022: Fajar Sibuk jadi Turis, Fadia ‘Mendekam’ di Pelatnas PBSI

Minggu, 25 Desember 2022 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Terdapat diari menarik dari lima pebulutangkis Indonesia, termasuk Fajar Alfian sibuk jadi turis, sementara Siti Fadia Silva pilih tinggal di pelatnas PBSI. Copyright: © PBSI
Terdapat diari menarik dari lima pebulutangkis Indonesia, termasuk Fajar Alfian sibuk jadi turis, sementara Siti Fadia Silva pilih tinggal di pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM – Terdapat diari menarik dari lima pebulutangkis Indonesia, termasuk Fajar Alfian sibuk jadi turis, sementara Siti Fadia Silva pilih tinggal di pelatnas PBSI.

Diketahui, saat ini para atlet badminton tak hanya di Indonesia, melakukan beragam cara untuk memafaatkan waktu libur jelang kompetisi padat pada 2023 mendatang.

Ada yang memilih memanfaatkan waktu bersama keluarga dengan beristirahat di kediaman, plesiran jadi turis, bahkan memilih menggenjot latihan fisik untuk meningkatkan skill bulutangkis.

INDOSPORT merangkum lima pebulutangkis Indonesia dengan cerita berbeda-beda saat mengisi liburan mereka yang berkesan.

Lima pebulutangkis tersebut adalah Fajar Alfian, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, dan Daniel Marthin.

1. Fajar Alfian

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Fajar Alfian diketahui melakukan plesiran ke kota Yogyakarta, yang merupakan tempat kelahiran partnernya, Muhammad Rian Ardianto.

© Instagram Story @fajaralfian95
Potret Fajar Alfian Liburan Akhir Tahun 2022 di Yogyakarta Copyright: Instagram Story @fajaralfian95Potret Fajar Alfian Liburan Akhir Tahun 2022 di Yogyakarta, Sumber: IG Story @fajaralfian95.

Pebulutangkis pelatnas PBSI itu tampak asyik berada di Filosofi Kopi yang berada di Sleman, Yogyakarta,sembari menyematkan curahan hatinya.

Diketahui Yogyakarta adalah kota kedua yang jadi tujuan wisata Fajar Alfian setelah pekan lalu dia asyik menyambangi Pulau Dewata, Bali.

Rasanya sangat pantas Fajar Alfian maupun Muhammad Rian Ardianto menjadi turis lokal ke berbagai daerah di Indonesia.

Apalagi jelang 2023 mendatang, mereka akan menghadapi tantangan lebih berat sebagai pebulutangkis ganda putra ranking satu dunia BWF.