Masih Suasana Natal, Viktor Axelsen Sudah Geber Latihan untuk Malaysia Open 2023

Selasa, 27 Desember 2022 16:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen sudah menggeber latihan di hari Natal 2022, demi menyongsong Malaysia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen sudah menggeber latihan di hari Natal 2022, demi menyongsong Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM - Masih dalam suasana libur Natal dan tahun baru, pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen justru tancap gas demi Malaysia Open 2023.

Padahal, turnamen Malaysia Open 2023 baru akan digelar pada 10-15 Januari 2023 nanti, namun Viktor Axelsen terpantau sudah menggeber latihan sejak Minggu (25/12/22).

Pada saat itu, salah satu netizen Indonesia bertanya kepada Viktor Axelsen, mengapa ia memilih untuk terus berlatih bulutangkis, padahal sedang dalam suasana Natal.

Ayah dua anak itu menjawab jika budaya mereka adalah merayakan malam Natal di tanggal 24 Desember, bukan tanggal 25.

"Kami merayakan Natal tanggal 24 malam," ungkap Viktor Axelsen melalui Twitter-nya.

Setelah mengatakan hal itu, Viktor Axelsen kemudian mengunggah video di mana ia sedang berlatih bulutangkis di Dubai. Ia dibantu seseorang saat latihan netting.

Viktor Axelsen sendiri akan menghadapi sesama pebulutangkis Denmark, Rasmus Gemke di babak pertama Malaysia Open 2023. Axelsen jelas lebih diunggulkan.

Sosok yang dijuluki 'Alien' itu juga memiliki kans untuk bertemu sejumlah atlet tunggal putra terbaik, seperti Jonatan Christie, Kento Momota, Chou Tien-chen, hingga Shi Yuqi.

Sepanjang tahun 2022, pebulutangkis yang bisa mengalahkan Axelsen atau mengajak rubber sang Alien bisa dihitung jari. Kini, Axelsen juga yang paling siap menatap turnamen Malaysia Open 2023 nanti.