The Real Legend, Ahsan/Hendra Tak Mau Ngoyo Hadapi Persaingan Menuju Olimpiade Paris 2024

Rabu, 28 Desember 2022 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tak mau terlalu ngoyo saat menghadapi kualifikasi Olimpiade Paris 2024. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tak mau terlalu ngoyo saat menghadapi kualifikasi Olimpiade Paris 2024. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tak mau terlalu ngoyo saat menghadapi kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Kualifikasi Olimpiade 2024 sendiri akan dimulai pada 1 Mei 2023 mendatang, di mana para pebulutangkis bakal tampil jor-joran demi mengamankan slot untuk tampil di pesta olahraga terbesar di dunia.

Berdasarkan aturan yang berlaku, setiap negara hanya bisa mengirimkan dua wakilnya di masing-masing sektor di ajang Olimpiade.

Maka tak heran jika para atlet tepok bulu bakal tampil mati-matian di setiap turnamennya agar bisa mengumpulkan banyak poin.

Namun hal berbeda ditunjukkan oleh ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies itu mengaku bakal menyikapi hal tersebut dengan santai.

Sikap santai yang ditunjukkan oleh Ahsan/Hendra yang sudah dianggap sebagai legenda dan dihormati di nomor ganda putra bulutangkis tentu bukan tanpa alasan.

Pasalnya, Ahsan/Hendra tak mau terlalu ngoyo karena tidak ingin menjadi beban di setiap turnamen yang akan dimainkan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku hanya akan menjalani periode kualifikasi dengan sebaik mungkin dan tidak punya ekspektasi lebih untuk harus lolos ke Paris mewakili Indonesia.

"Ya enjoy saja, jalani saja. Masuk syukur, kalau tidak masuk ya tidak masalah. Tetap bersyukur apapun hasilnya nanti. Kita lihat nanti saja," kata Ahsan, dilansir dari Antara.

Di sisi lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga blak-blakan tidak punya target tertentu jelang menghadapi rangkaian kompetisi 2023, dan hanya ingin fokus menikmati setiap pertandingannya.