Wakana Nagahara Dibekap Cedera, Skuat Jepang Terancam Semakin Pincang di Malaysia Open 2023

Kamis, 29 Desember 2022 10:04 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© zimbio.com
Pemain ganda putri Jepang, Wakana Nagahara dibekap cedera yang membuat skuat Jepang terancam semakin pincang di Malaysia Open 2023. Copyright: © zimbio.com
Pemain ganda putri Jepang, Wakana Nagahara dibekap cedera yang membuat skuat Jepang terancam semakin pincang di Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putri Jepang, Wakana Nagahara dibekap cedera yang membuat skuat Jepang terancam semakin pincang di Malaysia Open 2023.

Malaysia Open 2023 merupakan ajang bulutangkis super 1000 yang akan digelar pada 10-15 Januari mendatang di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Turnamen ini akan diikuti banyak pebulutangkis top dunia. Pasalnya, level 1000 merupakan level tertinggi ajang bulutangkis dengan memperebutkan poin terbanyak pula.

Tak terkecuali skuat Jepang, yang turut meramaikan gelaran Malaysia Open 2023. Baru-baru ini, mencuat kabar ganda putri Jepang, Wakana Nagahara dibekap cedera.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter @BadPal, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara harus mundur dari babak perempatfinal All Japan 2022.

“Wakana/Mayu tidak bisa tampil di perempatfinal All Japan 2022 karena Wakana cedera,” cuit BadPal.

Sebagai informasi, All Japan Championship 2022 merupakan turnamen internal yang diikuti beberapa pemain bulutangkis Jepang. Di mana ajang ini turut menjadi turnamen penutup musim.

Sementara itu, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara telah didaftarkan untuk berlaga di Malaysia Open 2023, bersama Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di sektor ganda putri.

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara akan bersua dengan wakil China, Li Wenmei/Liu Xuanxuan di partai perdana Malaysia Open 2023.

Namun, belum ada keterangan resmi terkait cedera yang diderita Wakana Nagahara. Apakah mantan ganda putri nomor satu dunia asal Jepang ini akan berlaga di Malaysia Open 2023 atau tidak.