Kevin/Marcus Merosot, Agnes Gideon Beri Pesan Penuh Motivasi

Jumat, 30 Desember 2022 06:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terlempar dari peringkat 10 besar yang membuat Agnes Gideon memberikan pesan motivasi melalui Instagram pribadinya.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon resmi melorot dari peringkat 10 besar menjadi ranking 23 dunia. The Minions (julukan Kevin/Marcus) harus turun 15 strip dengan torehan 41.150 poin.

Pernah bertengger di posisi puncak, Kevin/Marcus harus tertinggal jauh dari dua juniornya, Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di peringkat 12 dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ranking 15.

Di sisi lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kokoh di posisi puncak ranking BWF, sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertengger di posisi ketiga.

Terlempar dari peringkat 10 besar, Kevin/Marcus tampak tak ambil pusing dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang terkasih.

Kevin Sanjaya memilih meluangkan waktu dengan berlibur dengan kekasihnya, Valencia Tanoe di Amerika Serikat. Keduanya terlihat menghabiskan sisa akhir tahun bersama di California.

Sementara Marcus Gideon tengah berlibur dengan keluarga kecilnya di Jepang. Sebagaimana terlihat dari unggahan istrinya, Agnes Gideon.

Menariknya, dalam unggahan foto Agnes Gideon di Tokyo Disneyland, terselip pesan motivasi di mana dia dan keluarganya bersuyukur, meski peringkat Kevin/Marcus merosot tajam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agnes A. Gideon (@doctoragnes)

“2022 bukanlah tahun yang mudah untuk kami, tapi kami percaya bahwa Tuhan selalu mencukupkan segala sesuatunya,” tulis Agnes Gideon.

“Oleh karena itu kami mengucap syukur buat segala berkat yang Tuhan Yesus berikan buat kami sekeluarga,” imbuhnya.