Jelang Malaysia Open 2023, Herry IP Genjot Latihan Ganda Putra Indonesia

Senin, 2 Januari 2023 22:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Herry Iman Piengardi genjot latihan ganda putra Indonesia jelang berlaga di Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari mendatang.

Ganda putra Indonesia akan berlaga di Malaysia Open 2023 yang merupakan turnamen super 1000 yang akan digelar di Axiata Arena Bukit Jalil.

Pada sektor ganda putra, Indonesia mengirimkan beberapa wakil seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tentu saja, di ajang Malaysia Open 2023, sektor ganda putra menjadi andalan tim bulutangkis Indonesia. Oleh sebab itu, pelatih Herry IP mematok target tinggi yakni gelar juara.

Untuk memenuhi targetnya di Malaysia Open 2023, Herry IP menggenjot sektor ganda putra dengan beberapa latihan berat jelang bergulirnya turnamen tersebut.

Sebagaimana dilansir dari aku Instagram pribadinya, Herry IP mengunggah foto yang memperlihatkan beberapa pemain ganda putra Indonesia tengah berlatih.

“Latihan di awal tahun baru 2023. Semangat baru, motivasi baru dan juara-juara baru,” tulis Herry IP.

Terlihat dalam video tersebut beberapa pemain ganda putra seperti Fajar Alfian, Pramudya, Yeremia Rambitan hingga Leo Rolly Carnando tengah asyik latihan bersama.

Sementara itu, beberapa pemain lainnya seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di pelatnas.

Mungkin, hal ini disebabkan baik Kevin dan Marcus baru menghabiskan waktu liburannya bersama orang terkasih di Jepang dan Amerika Serikat.