Ada Pramudya/Yeremia, PBSI Spill Latihan Tim Bulutangkis Indonesia Jelang Malaysia Open 2023

Rabu, 4 Januari 2023 09:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pramudya/Yeremia akhirnya comeback! Pasangan ganda putra itu terpantau mengikuti latihan intensif di Pelatnas PBSI, jelang Malaysia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pramudya/Yeremia akhirnya comeback! Pasangan ganda putra itu terpantau mengikuti latihan intensif di Pelatnas PBSI, jelang Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM - Pramudya/Yeremia akhirnya comeback! Pasangan ganda putra itu terpantau mengikuti latihan intensif di Pelatnas PBSI, jelang Malaysia Open 2023.

Sebagaimana diketahui, ajang bulutangkis Malaysia Open 2023 level Super 1000 akan segera dihelat pada 10-15 Januari 2023. 

Tim Indonesia mengirimkan line-up terbaiknya untuk memborong banyak poin di pembuka tahun 2023, khususnya sektor ganda putra.

Ada enam pasangan ganda putra yang akan tampil, dua di antaranya adalah sang pemilik ranking tertinggi, Fajar Alfian/Rian Ardianto, juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian, ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ingin kembali ke performa terbaiknya, setelah lima tahun menjabat sebagai ganda terbaik di dunia.

Dua pasangan muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, serta Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri juga bakal unjuk gigi di turnamen Malaysia Open 2023 nanti.

Namun, hal yang paling dinantikan oleh badminton lovers Tanah Air tentu saja momentum comeback-nya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa Pramudya/Yeremia harus menepi selama beberapa waktu, lantaran Yeremia terkena cedera ACL di Indonesia Open 2022 lalu.

Kini, Pramudya/Yeremia siap comeback, dan terpantau sudah mengikuti latihan intensif bersama ganda putra lainnya di Pelatnas PBSI, didampingi Herry IP dan Aryono.