Catat Tanggalnya! Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2023 di TV Nasional

Kamis, 5 Januari 2023 17:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari mendatang di salah satu stasiun televisi nasional Indonesia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari mendatang di salah satu stasiun televisi nasional Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari mendatang di salah satu stasiun televisi nasional Indonesia.

Malaysia Open 2023 merupakan ajang bulutangkis super 1000 yang akan digelar di Axiatan Arena Bukit Jalil pada 10-15 Januari mendatang.

Sebagai informasi, tim bulutangkis Indonesia mengirimkan 17 wakil di Malaysia Open 2023 di sektor tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Pada sektor tunggal putra, PBSI mengirimkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito serta Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung masih menjadi pemain andalan PBSI yang akan melawan wakil China, He Bingjiao di babak pertama.

Pada sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya/Yeremia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Selain itu, pada sektor ganda putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani Rahau/Siti Fadia Sliva Ramadhanti.

Terakhir di sektor ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, Zachariah/Hediana dan Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Sementara itu, salah satu wakil Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memiliki asa untuk kembali meraih gelar juara di ajang Malaysia Open 2023.

Apri/Fadia menjadi juara bertahan di Malaysia Open usai mengalahkan Zhang Shuxian/Zheng Yu pada turnamen ini pada edisi sebelumnya.