Malaysia Open 2023: Diminta Main Ganda Bareng Loh Kean Yew, Viktor Axelsen Beri Jawaban Menohok

Kamis, 5 Januari 2023 13:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew diminta netizen untuk bermain ganda dengan Viktor Axelsen jelang Malaysia Open 2023. Sayangnya, tunggal putra peringkat satu BWF itu memberi jawaban menohok.

Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew merupakan pebulutangkis top tunggal putra yang akan mengikuti ajang Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari mendatang.

Sebagai informasi, Malaysia Open 2023 merupakan ajang bulutangkis debutan super 1000 yang akan digelar di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Malaysia Open 2023 menjadi turnamen pembuka musim yang akan diikuti banyak pemain bulutangkis top dunia, salah satunya penguasa sektor tunggal putra, Viktor Axelsen.

Namun, jelang bergulirnya turnamen super 1000 ini, Viktor Axelsen sempat diminta netizen untuk bermain ganda dengan rekan satu padepokannya di Dubai, Loh Kean Yew.

Sebagaimana dilansir dari Instagram story Loh Kean Yew belum lama ini. Di mana ia membaca komentar netizen yang menyuruhnya untuk bermain ganda putra bersama Viktor Axelsen.

© instagram @lohkeanyew
Viktor Axelsen tolak main ganda bareng Loh Kean Yew Copyright: instagram @lohkeanyewViktor Axelsen tolak main ganda bareng Loh Kean Yew

“Apakah kamu akan bermain ganda bersama (dengan Loh Kean Yew),” tulis netizen dalam Instagram story Loh Kean Yew.

Viktor Axelsen memberikan jawaban tegas “Tidak”. Sontak, jawaban tunggal putra nomor satu dunia ini membuat Loh Kean Yew tertawa terpingkal-pingkal.

Viktor Axelsen belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun pada 4 Januari 2023 lalu. Ia banjir ucapan selamat dari banyak penggemar dan beberapa pemain bulutangkis.

Sementara itu, Malaysia Open 2023 bisa saja menjadi hadiah terbaik untuk Viktor Axelsen jika ia mampu meraih gelar juara di ajang super 1000 ini.