Makin Berumur Makin Bucin, Potret Romantis Couple Bulutangkis Paling Fenomenal China

Jumat, 6 Januari 2023 00:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT/Ratno Prasetyo
Rayakan tahun baru, raja dan ratu bulutangkis paling fenomenal di China, Zhang Nan dan Tian Qing, kian tua kian bucin yang buat netizen gemas berjamaah. Copyright: © INDOSPORT/Ratno Prasetyo
Rayakan tahun baru, raja dan ratu bulutangkis paling fenomenal di China, Zhang Nan dan Tian Qing, kian tua kian bucin yang buat netizen gemas berjamaah.

INDOSPORT.COM – Rayakan tahun baru, raja dan ratu bulutangkis paling fenomenal di China, Zhang Nan dan Tian Qing, kian tua kian bucin yang buat netizen gemas berjamaah.

Tim bulutangkis China memiliki banyak pemain luar biasa dalam sejarah. Zhang Nan dan Tian Qing merupakan salah satu dari atlet badminton tersebut.

Zhang Nan dan Tian Qing diketahui menikah pada November 2018 dan dikaruniai seorang putri yang lahir pada Agustus 2020 lalu.

Pada pengujung tahun 2022 dan awal tahun 2023, Zhang Nan melalui weibo miliknya mengunggah potret keluarga saat mengunjungi beberapa tempat wisata.

© weibo zhang nan
Potret romantis keluarga Zhang Nan dan Tian Qing nikmati liburan tahun baru 2023. Copyright: weibo zhang nanPotret romantis keluarga Zhang Nan dan Tian Qing nikmati liburan tahun baru 2023, sumber: Weibo Zhang Nan.

Zhang Nan, Tian Qing, dan sang putri pun juga berkunjung ke sebuah tempat makan, hingga berakhir di tempat latihan bulutangkis.

Sebuah status yang langsung mengundang decak kagum badminton lovers tentang keharmonisan rumah tangga sejoli Zhang Nan dan Tian Qing.

Meskipun ada pula badminton lovers yang  dibuat rindu melihat aksi Zhang Nan kembali berkompetisi usai keputusan hengkang dari pelatnas Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Jumat (20/08/22).

 “Pak Nan mengabadikan momen keluarganya dengan sempurna,” komentar @jia******

“Selamat tahun baru keluarga bahagia,” komentar @xiao*****

“Selamat tahun baru ! Nan Ge,” komentar @Z_Mi*******