Jelang Comeback di Malaysia Open 2023, Pramudya/Yeremia Diingatkan 'Strategi' Lato-lato

Senin, 9 Januari 2023 20:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana juara Indonesia Masters 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana juara Indonesia Masters 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra  Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan diingatkan soal strategi latto-latto jelang comeback mereka di Malaysia Open 2023.

Turnamen badminton bertajuk Malaysia Open 2023 dijadwalkan berlangsung pada 10-15 Januari di Axiata Arena dengan hadiah total mencapai 1,250 juta dolar (sekitar Rp19 miliar).

Ini akan menjadi pertama kalinya Malaysia Open dipertandingkan dengan status naik ke level Super 1000. Sebelumnya turnamen ini hanya berada di level Super 750.

Pada turnamen ini pula, Pramudya/Yeremia akan menjalani comeback-nya setelah enam bulan terpaksa absen karena Yeremia sempat dihantam cedera ACL.

Ganda putra yang kini merosot di peringkat 24 dunia tersebut akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, di babak pertama turnamen ini.

Saat ini, Yeremia/Pramudya sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia bersama sejumlah wakil Indonesia lainnya untuk persiapan sebelum bertanding.

Dibandingkan Pramudya, Yeremia tampak paling aktif menyapa penggemar di media sosial sekaligus membocorkan aktivitasnya selama persiapan.

Yeremia juga beberapa kali mengunggah dukungan dari penggemarnya jelang comeback. Salah satu dukungan fans diunggah mengingatkan Yeremia soal strategi lato-lato.

Goodluck Yeremia Rambitan, jangan lupa strategi lato-lato,” tulis penggemar dengan akun @rendyfutabara. Yeremia menanggapinya dengan tertawa.

© Instagram/Yeremia Rambitan
Ganda putra  Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan diingatkan soal strategi lato-lato jelang comeback mereka di Malaysia Open 2023. Copyright: Instagram/Yeremia RambitanGanda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan diingatkan soal strategi lato-lato jelang comeback mereka di Malaysia Open 2023.

Sudah bukan rahasia lagi, Yeremia Rambitan dikenal sangat jago bermain lato-lato. Bahkan, Yeremia kerap mengajari Pramudya lato-lato namun Pramudya masih kesulitan menguasainya.