Apri/Fadia Jadikan Ekspektasi Fans Sebagai Motivasi untuk Bisa Tampil Sakti di Malaysia Open 2023

Selasa, 10 Januari 2023 09:42 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI.
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022. Copyright: © PBSI.
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Bakal melakoni laga Malaysia Open 2023 hari ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadikan ekspektasi fans sebagai motivasi untuk tampil apik.

Malaysia Open 2023 akan dimulai pada hari ini, Selasa (10/01/23). Turnamen level Super 1000 tersebut setidaknya akan berlangsung dari tanggal 10-15 Januari mendatang.

Axiata Arena, Kuala Lumpur, lagi-lagi akan menjadi arena bagi para pebulutangkis dari seluruh dunia untuk saling membuktikan dirinya.

Salah satu pebulutangkis yang bakal tampil unjuk gigi adalah pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Meski baru tampil perdana sebagai pasangan pada tahun lalu, Apri/Fadia langsung mencuri perhatian dari para penggemar bulutangkis di dalam maupun luar negeri.

Menariknya, belum genap satu tahun dipasangkan, Apri/Fadia sudah mampu bertengger di peringkat ke-11 dunia dan telah meraih dua gelar juara.

Dua gelar juara yang diraih Apri/Fadia terjadi pada tahun lalu saat berhasil memenangkan Malaysia Open 2022 dan Singapore Open 2022.

Berhasil menjadi jawara di Malaysia Open 2022, Apri/Fadia saat ini mengaku mendapat ekspektasi untuk mengulangi kesuksesan mereka lagi tahun ini.

Pada laga pertama Malaysia Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapai pasangan asal China Taipei, Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun.

Meski begitu, dalam melakoni Malaysia Open 2023, Apri/Fadia akan menggunakan ekspektasi dari para penggemarnya untuk bisa tampil apik.