Link Live Streaming Malaysia Open 2023: 14 Wakil Indonesia, Perang Saudara Ahsan/Hendra vs Pram/Yere

Kamis, 12 Januari 2023 08:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Malaysia Open 2023 hari ini, Kamis (12/01/23), ada 14 wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Malaysia Open 2023 hari ini, Kamis (12/01/23), ada 14 wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia.

INDOSPORT.COM – Link live streaming turnamen bulutangkis Malaysia Open 2023 hari ini, Kamis (12/01/23), akan ada 14 wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia.

Jadwal ajang Malaysia Open 2023 telah memasuki babak 16 besar di hari ketiga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Indonesia berhasil meloloskan 14 dari 17 wakilnya ke babak kedua pada Kamis (12/01/23). Sejumlah laga sengit pun bakal terjadi.

Salah satunya ialah adanya perang saudara antara unggulan kelima, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan selaku sang junior yang baru saja comeback usai absen panjang.

Secara head-to-head, Ahsan/Hendra yang kini menduduki peringkat kedua dalam ranking BWF belum pernah kalah melawan juniornya di dua laga terakhir sebelum Malaysia Open 2023.

Pertemuan terakhir keduanya ialah saat The Daddies menang melawan juniornya yang peringkat ke-24 tersebut di Thailand Open 2021.

Selain perang saudara Ahsan/Hendra vs Pram/Yere, sejumlah wakil Indonesia akan berhadapan dengan para pemain unggulan.

Contohnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja akan jumpa dengan unggulan kelima asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Sue, di ganda campuran.

Ujian berat juga akan dihadapi oleh ganda putri, Febriana Dwi Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan selaku unggulan pertama asal China.

Selain perang saudara Ahsan/Hendra vs Pram/Yere, ada pertandingan menarik lainnya yang bisa anda saksikan melalui link live streaming Malaysia Open 2023 berikut ini: