Momen Fajar/Rian Membabi Buta, Ganda Korea Dibuat Terjungkal hingga Lemas Tak Berdaya

Minggu, 15 Januari 2023 14:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang ke final Malaysia Open 2023 usai mengalahkan ganda Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, Sabtu (14/01/23). Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang ke final Malaysia Open 2023 usai mengalahkan ganda Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, Sabtu (14/01/23).

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang ke partai final Malaysia Open 2023 usai mengalahkan ganda Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae pada Sabtu (14/01/23).

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke final usai menjungkalkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dua gim langsung 21-18, 21-17.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian turut mencatatkan sejarah melaju hingga babak final super 1000. Di mana ini merupakan rekor tertinggi keduanya.

Selain itu, Fajar/Rian juga berhasil membalaskan dendam Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dikalahkan pasangan Korea Selatan ini di babak perempatfinal.

Menariknya, jelang kemenangan FajRi di pertandingan semifinal, wakil Korea Selatan sempat dibuat terjungkal dengan pengembalian Fajar.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @ina_badminton, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae jatuh bersamaan usai pengembalian bola Fajar sulit untuk dijangkau.

Sementara itu, unggahan terjungkalnya pemain Korea Selatan lantas membuat netizen berkomentar terkait pengembalian bola membabi buta Fajar Alfian.

“Fajar buang bola nya santai bener, eh kang minyak sama kang jahe malah ngepel lantai,” @lit****.

“Dipikir-pikir kameramen tega juga ya, orang lagi ndelosor eh di zoom biar semua orang melihat dari dekat dan slow motion,” @mom****.

“Pasangan ganda yang suka jatuh bangun lawan The Dadies yang dari Korea Selatan,” @vil****.