Dibuang Sayang, Gemasnya Rian Ardianto saat Hapus Keringat Fajar Alfian di Lapangan

Senin, 16 Januari 2023 16:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Betapa kompaknya jawara Malaysia Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hingga melahirkan serangkaian momen gemas yang sayang dibuang! Copyright: © PBSI
Betapa kompaknya jawara Malaysia Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hingga melahirkan serangkaian momen gemas yang sayang dibuang!

INDOSPORT.COM – Betapa kompaknya jawara Malaysia Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hingga melahirkan serangkaian momen gemas yang sayang dibuang!

Salah satu momen gemas itu sebagaimana dilansir dari video unggahan instagram @ina_badminton pada Minggu (15/01/23).

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat bahwa Muhammad Rian Ardianto yang berada di lapangan Malaysia Open 2023, sekilas sedang mengusap wajah Fajar Alfian di depan tempat berdirinya.

Tak jelas perbincangan apa yang terjadi di antara keduanya. Namun usai itu, Fajar Alfian langsung mengelap wajahnya dengan tangan sendiri.

Banyak badminton lovers di kolom komentar yang langsung dibuat gemas dengan bromance dan kekompakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Se-eror apapun mereka di lapangan, mentok Ajay (Fajar) teriak dan loncat2 doank, Setelahnya mereka teap komunikasi dan full senyum. Mereka saling mengisi dan kini membuktikan,” tulis @baya*****

“So Sweet semoga terus juara moga impian kali meraih emas Olimpiade tercapai,” tulis @ria.******

“Sweet banget kalian Fajar/Rian,” tulis @gari*****

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang wajar jika kompak dan saling mengerti satu sama lain mengingat mereka dipasangkan sejak 2014.

Chemistry yang terjalin di antara keduanya juga menjadi salah satu faktor besar mereka hingga menapaki ranking satu dunia ganda putra, dan teranyar meraih gelar juara Malaysia Open 2023.