Link Live Streaming India Open 2023: Fajar/Rian vs Bagas/Fikri, Laga Berat Gregoria dan Rehan/Lisa

Kamis, 19 Januari 2023 09:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pertandingan seru babak 16 besar India Open 2023, Kamis (19/1/23) mulai pukul 10.30 WIB. Ada duel Fajar/Rian vs Bagas/Fikri hingga Rehan/Lisa dan Gregoria Mariska Tunjung hadapi lawan tangguh. Link live streaming terdapat di berita ini.

India Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 750 yang telah memasuki babak 16 besar. Di mana Indonesia mengirimkan delapan wakilnya.

Beberapa wakil Indonesia akan melakoni pertandingan berat seperti duel satu negara antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sebelumnya, juara Malaysia Open 2023 ini berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho di babak pertama dua gim langsung, skor 21-17, 21-16.

Sementara itu, Bagas/Fikri tampil gemilang dengan melumat wakil ganda putra China, He Jiting/Zhou Haodong dalam pertandingan dua gim, skor 21-17, 21-16.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian dan Bagas/Fikri mau tidak mau harus saling ‘bunuh’ untuk mengamankan tiket perempatfinal India Open 2023.

Selain itu, wakil Indonesia lainnya akan menghadapi laga super berat. Yakni, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan ganda campuran ranking satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Laga yang berat bagi Rehan/Lisa. Zheng Siwei/Huang Yaqiong selalu tampil mengesankan dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung juga melakoni pertandingan yang alot dengan melawan tunggal putri andalan Korea Selatan, An Se-young.

Menariknya, dalam tiga pertemuan keduanya, Gregoria tak pernah mendapatkan satu pun kemenangan. Sehingga, laga kali ini menjadi kesempatan emas Gregoria Mariska Tunjung revans dari An Se-young.