Akun BWF Posting Kebangkitan Kevin/Marcus di India Open, Fajar Alfian Beri Respons

Jumat, 20 Januari 2023 17:20 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Akun resmi BWF unggah kehebatan pasangan Kevin/Marcus dalam ajang India Open 2023 yang langsung di-like oleh Fajar Alfian. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Akun resmi BWF unggah kehebatan pasangan Kevin/Marcus dalam ajang India Open 2023 yang langsung di-like oleh Fajar Alfian. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM — Akun resmi BWF unggah kehebatan pasangan Kevin/Marcus dalam ajang India Open 2023 yang langsung di-like oleh Fajar Alfian.

Pasangan fenomenal Kevin/Marcus berhasil menjadi salah satu pasangan asal Indonesia yang memiliki prestasi gemilang.

Sejak dipasangkan sejak 2015 lalu, pasangan ini berhasil menyabet gelar-gelar bergensi termasuk di antaranya dua kali All England dan Asian Games.

Duet yang dijuluki sebagai The Minions ini bahkan sempat menduduki peringkat pertama dalam ranking ganda putra BWF.

Permainan yang mereka suguhkan tidak pernah membosankan dan selalu bisa menghibur para penikmat badminton Tanah Air.

Mereka memiliki tendensi untuk berperilaku tengil tetapi diimbangi dengan Teknik tingkat tinggi yang berhasil mereka suguhkan.

Terlepas dari itu semua, dalam gelaran India Open 2023 kali ini, Kevin/Marcus juga berhasil menjadi salah satu pasangan yang diunggulkan.

Mereka berhasil melaju ke babak perempat final dan akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chan yang berhasil menghentikan mereka dalam gelaran Malaysia Open 2023.

Mereka yang berhasil melaju ke partai perempat final pun tentu telah menghadirkan penampilan-penampilan apik sebelumnya.

Akun resmi BWF pun mengunggah salah satu momen ketika Kevin/Marcus bangkit dan membuat pasangan Tan/Ren Xian mati langkah.