India Open 2023: Momen Jonatan Christie Tertunduk Dibantai Axelsen, Netizen Sampai Ikut Getir

Minggu, 22 Januari 2023 20:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Momen bikin getir netizen saat pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, lesu dibantai Viktor Axelsen di babak semifinal India Open 2023, Sabtu (21/01/23). Copyright: © PBSI
Momen bikin getir netizen saat pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, lesu dibantai Viktor Axelsen di babak semifinal India Open 2023, Sabtu (21/01/23).

INDOSPORT.COM – Momen bikin getir netizen saat pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, lesu dibantai Viktor Axelsen di babak semifinal India Open 2023, Sabtu (21/01/23).

Jonatan Christie kembali harus menelan ambisi untuk menjadi juara di turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk India Open 2023.

Atlet badminton ranking empat dunia itu kembali menelan kekalahan ketujuh atas Viktor Axelsen di semifinal India Open 2023.

Berlaga di K.D Jadhav Indoor Hall, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan Viktor Axelsen dengan skor telak 6-21, 12-21 selama 38 menit.

Sepanjang pertandingan, pebutangkis yang kerap disapa Jojo itu selalu tampil di bawah tekanan mengahadapi superioritasnya Viktor Axelsen.

“Saya akui, Viktor memang jauh lebih baik. Untuk bisa mendapatkan satu poin saja, sangat susah. Hari ini dia memang tampil terbaik,” ungkap Jonatan Christie dalam rilis PBSI.

Meskipun mengakui bersyukur bisa melewati pertandingan tanpa cedera, namun Jonatan Christie tak menampik bahwa hasil itu mengecewakan dirinya.

“Bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan. Cuma  hasilnya tidak seperti yang saya harapkan,” kata pebulutangkis binaan PB Tangkas itu.

Kekecewaan yang dirasakan Jonatan Christie pun sejatinya terlihat di sepanjang pertandingan India Open 2023 menghadapi Viktor Axelsen.

Beragam momen frustrasi seorang Jonatan Christie bahkan sampai viral di media sosial, hingga membuat badminton lovers ikut getir.