Siap Sambut Indonesia Masters 2023, The Daddies Denmark Terjangkit Demam Nasi Goreng

Minggu, 22 Januari 2023 17:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
The Daddies Denmark, Hans-Kristian Vittinghus dan Anders Skaarup Rasmussen terjangkit demam nasi goreng jelang Indonesia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
The Daddies Denmark, Hans-Kristian Vittinghus dan Anders Skaarup Rasmussen terjangkit demam nasi goreng jelang Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – The Daddies Denmark, Hans-Kristian Vittinghus dan Anders Skaarup Rasmussen terjangkit demam nasi goreng jelang Indonesia Masters 2023.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 500 yang akan digelar di Istora Senayan pada 24-29 Januari mendatang.

Ajang ini diikuti banyak pebulutangkis top dunia yang akan unjuk kebolehan di hadapan ribuan penggemar Indonesia serta memperebutkan total hadiah sebesar 420 ribu dollar (sekitar Rp6,5 miliar).

Tak hanya pebulutangkis muda yang akan bertarung di turnamen ini. Pemain veteran asal Denmark Hans Vittinghus dan pemain ganda putra Anders Rasmussen turut mengikuti Indonesia Masters 2023.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram story yang diunggah Vittinghus dilansir dari Twitter @BadmintonLive1, pebulutangkis Denmark itu telah sampai di Indonesia.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Vittinghus dan Rasmussen tengah menikmati santapan paginya yakni nasi goreng yang kerap menjadi idola pelancong di Indonesia.

Vittinghus dan Anders Rasmussen bisa dijuluki The Daddies Denmark karena usai keduanya yang tak muda lagi serta telah memiliki buah hati.

Julukan ini kerap disematkan ke ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang gacor di usia yang tak muda lagi, sama seperti Vittinghus dan Rasmussen.

The Daddies Denmark ini memang kerap menuai perhatian badminton lovers Indonesia karena tingkah lucunya yang kerap mengundang gelak tawa, baik di luar court maupun saat berlaga.

Terutama Anders Rasmussen, ia bahkan menjuluki dirinya dengan sebutan ‘seksi bukan kepalang’. Tentu, kiprahnya bersama Kim Astrup kerap dinanti-nantikan penggemar di Indonesia.