Janji PBSI di Indonesia Masters, Bakal Manjakan dan Fasilitasi Kebahagiaan Badminton Lovers

Selasa, 24 Januari 2023 13:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap memanjakan para penggemar alias Badminton Lovers (BL) di Indonesia Masters 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap memanjakan para penggemar alias Badminton Lovers (BL) di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap memanjakan para penggemar alias Badminton Lovers (BL) di Indonesia Masters 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh Muhammad Fadil Imran selaku Sekretaris Jendral Pengurus PBSI pada Senin (23/01/23) kemarin sebelum dimulainya Indonesia Masters 2023.

Melansir dari Antara, Fadil mengatakan bahwa pihak penyelenggara berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

Apalagi mereka telah mendengar banyak kritik dan saran di ajang tahun sebelumnya, sehingga kini pihak terkait mulai berbenah untuk meningkatkan kualitas yang bakal diberi kepada penonton.

"Tahun ini setelah kami sudah mendapat masukan dan saran, kami memperbaiki dan meningkatkan mulai dari kualitas hingga fasilitas,” ucap Fadil.

“Gerai-gerai makanan di sini juga kami sediakan dengan lebih variatif," tambahnya dalam konferensi pers di Istora GBK.

Sekadar informasi, ajang Indonesia Masters 2023 digelar di Istora Senayan, Jakarta mulai Selasa (24/01/23) hingga Minggu (29/01/23).

Turnamen BWF Super 500 itu bakal dipadati penonton yang akan memanaskan atmosfer Istora, yang menjadi tempat yang paling dinantikan oleh para pebulu tangkis dunia.

Untuk menyukseskan acara ini, PBSI dan pihak penyelenggara pun telah menyediakan fasilitas untuk para Badminton Lovers.

Mulai dari gerbang masuk sekitar venue Indonesia Masters 2023 bakal diisi dengan hal-hal menarik untuk memanjakan penggemar.