Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Minions dan The Daddies Main

Selasa, 24 Januari 2023 08:57 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Link live streaming Indonesia Masters 2023 hari ini, Selasa (24/01/23). Copyright: © PBSI
Link live streaming Indonesia Masters 2023 hari ini, Selasa (24/01/23).

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023 dimulai pada Selasa (24/01/23), link live streaming dapat dilihat dari akhir berita ini.

Hari pertama Indonesia Masters 2023 akan dimulai hari ini dan bisa ditonton secara langsung di Istora Senayan, Jakarta.

Tetapi untuk para pencinta bulutangkis Indonesia yang tidak dapat menonton langsung di Istora Senayan, bisa menonton melalui live streaming Indonesia Masters 2023 yang ada di berita ini.

Pada hari pertama ini, ada banyak wakil Indonesia yang memulai perjuangannya mulai dari nomor tunggal hingga di nomor ganda.

Dari deretan wakil Indonesia tersebut, hari ini akan ada yang saling berhadapan antarwakil Indonesia, misalnya ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto yang menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Fajar/Rian sebagai ganda putra nomor satu dunia jelas diunggulkan menang melawan juara bertahan Indonesia Masters Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sementara di nomor tunggal, ada tiga wakil Indonesia yang hari ini mulai bertanding, salah satunya yaitu Tommy Sugiarto yang hari ini akan melawan Victor Svendsen dari Denmark.

Selain itu, di nomor ganda putri, ada juga pertandingan yang mempertemukan sesama wakil Indonesia, Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa melawan Meilysa Trias Puspita Sari /Rachel Allessya Rose.

Di nomor tunggal putri, ada Putri Kusuma Wardani yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertanding pada hari ini dan akan berhadapan dengan Lianne Tan tunggal putri asal Belgia.

Para pencinta bulutangkis Indonesia jangan ketinggalan pertandingan hari pertama Indonesia Masters 2023 karena ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan memulai kompetisi tersebut mulai hari ini.