Reaksi Heboh Loh Kean Yew saat Saksikan Barongsai jelang Indonesia Masters 2023

Selasa, 24 Januari 2023 15:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew saat menghadiri Gala Dinner jelang Indonesia Masters 2023. Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew saat menghadiri Gala Dinner jelang Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew mengaku takjub melihat barongsai di Hotel Fairmont, jelang perhelatan Indonesia Masters 2023.

Sebagaimana diketahui, sejumlah atlet bulutangkis terbaik dari seluruh dunia kini sedang berada di Jakarta, guna mengikuti ajang Indonesia Masters 2023 Super 500.

Turnamen Indonesia Masters 2023 akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 24-29 Januari 2023.

Agenda ini bertepatan dengan tahun baru Imlek, yang jatuh pada Minggu (22/01/23) kemarin. Sehingga, euforia itu masih bisa dirasakan pada beberapa hari setelahnya.

Euforia itu pula yang dibawa oleh panitia penyelenggara Indonesia Masters, yang menyajikan suasana Imlek saat Gala Dinner di Hotel Fairmont, Senin (23/01/23) malam. 

Gala Dinner bertajuk Chinese New Year Dinner-Homely Away From Home itu menghadirkan barongsai yang sedang beraksi, sehingga membuat heboh para atlet.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Moh Fadil Imran turut membuka acara tersebut, dan menyampaikan rasa senang sebagai tuan rumah turnamen Indonesia Masters 2023. 

"Tahun baru Imlek, adalah salah satu acara tradisional yang terbesar. Semua yang merayakan akan berkumpul bersama keluarga terdekat untuk makan malam."

"Tapi hari ini kita semua memilih untuk datang ke Indonesia dan berpartisipasi di turnamen ini," kata Fadil dalam sambutan.

"Izinkan saya untuk menyambut semua yang hadir di sini sebagai keluarga besar bulutangkis. Ini adalah acara keluarga kita dan kita akan merayakan ini bersama."