Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Baru Mulai, Sudah Ada Perang Saudara

Selasa, 24 Januari 2023 08:09 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Di jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini, Selasa (24/01/23) banyak wakil tuan rumah yang bakal bertanding, bahkan harus melakoni perang saudara. Copyright: © PBSI
Di jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini, Selasa (24/01/23) banyak wakil tuan rumah yang bakal bertanding, bahkan harus melakoni perang saudara.

INDOSPORT.COM – Di jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini, Selasa (24/01/23) banyak wakil tuan rumah yang bakal bertanding, bahkan ada yang harus melakoni perang saudara.

Hari pertama ajang Indonesia Masters 2023 dimulai pukul 08.00 WIB dan untuk pencinta bulutangkis yang ingin menonton secara langsung dapat hadir ke Istora Senayan, Jakarta.

Seluruh pertandingan akan dilangsungkan di Istora Senaya Jakarta yang dimulai hari ini hingga Minggu (29/01/23) nanti.

Berdasarkan jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini, terdapat banyak wakil Indonesia yang memulai perjuangannya dari hari pertama.

Mulai dari nomor tunggal hingga ganda, banyak wakil Indonesia yang mulai bertanding, contohnya di tunggal putra ada Tommy Sugiarto yang hari ini akan melawan Victor Svendsen dari Denmark.

Sementara itu, di nomor ganda putra ada pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan menghadapi ganda putra sesama Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Fajar/Rian diunggulkan menang dalam laga tersebut karena memang performanya dalam beberapa ajang bulutangkis belakangan ini sedang menanjak.

Selain itu, ada juga pertandingan antarwakil Indonesia lainnya yang mempertemukan ganda putri Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa melawan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Sementara itu, ganda putra kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya juga akan bertanding hari ini melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dari Korea Selatan.

Ada juga ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang memulai Indonesia Masters 2023 hari ini dengan melawan ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.