Ditonton Ayang dari Tribun, Kevin Sanjaya Malah Keok dari Ganda China

Kamis, 26 Januari 2023 17:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ditonton oleh ayang, Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon malah keok dari ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di Indonesia Masters. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ditonton oleh ayang, Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon malah keok dari ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di Indonesia Masters.

INDOSPORT.COM – Ditonton oleh Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon malah keok dari ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di Indonesia Masters 2023.

Laga Indonesia Masters 2023 ini seharusnya menjadi kesempatan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk bangkit kembali.

Pasalnya, pasangan berjuluk The Minions itu terakhir kali menyabet gelar adalah pada tahun 2020 lalu sebelum mantan unggulan nomor satu dunia itu sempat menepi karena cedera.

Kepercayaan diri Kevin/Marcus pastinya juga meningkat apalagi setelah mengandaskan wakil asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, di 32 besar Indonesia Masters 2023 dengan skor 21-17 dan 21-12.

Setelah pertandingan itu usai, Kevin Sanjaya mengungkapkan akan selalu berusaha bermain sebaik mungkin tanpa memandang lawannya.

“Saya memiliki target untuk bisa bermain sebaik mungkin di setiap pertandingannya,” ungkap Kevin Sanjaya seusai laga melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

“Kami akan melakukan diskusi kembali dengan pelatih dan melihat video review untuk mempersiapkan pertandingan di babak berikutnya,” timpal Marcus Gideon.

Dengan kemenangan melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhak lolos ke 16 besar Indonesia Masters 2023.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kemudian diadang oleh wakil asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di 16 besar Indonesia Masters 2023.

Sayangnya, walaupun ditonton oleh kekasih tercintanya, Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama Marcus Fernaldi Gideon harus keok dari Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.