Kocak! Diajak Foto Fans, Netizen Kasihani Siti Fadia yang Dipiting Rehan

Kamis, 26 Januari 2023 18:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Diajak foto fans di Indonesia Masters 2023, netizen kasihani Siti Fadia Silva Ramadhanti yang dipiting oleh Rehan Naufal Kusharjanto.

Sebagaimana diketahui, Siti Fadia Silva Ramadhani dan Rehan Naufal Kusharjanto pastinya berteman dekat mengingat keduanya satu pelatnas.

Terlebih lagi, keduanya pernah menjadi satu pasangan dan tampil sebanyak 87 laga dengan 62 kemenangan berhasil diraih dan 25 laga sisanya kalah.

Walau sudah berpisah sebagai pasangan bulutangkis, kedekatan keduanya tetap ditunjukkan oleh video yang diunggah salah satu pengguna media sosial Twitter yang memperlihatkan bahwa Rehan memiting Fadia.

Ya, Rehan terlihat memiting Fadia yang pastinya keduanya bak tampak bagai sohib kala keduanya berjalan ke arah fans untuk memberikan layanan foto bersama

Aksi pitingan Rehan kepada Fadia itu lantas membuat banyak netizen meninggalkan berbagai reaksi di kolom komentar akun Twitter tersebut.

“pantesan syuLit meLupakan Rehan , karena emang Rehan itu baik,” tulis @hitampolka***.

“Rehan nih bener2 gua yakin dipasangin ama siapa aja bagus banget. Keliatan banget ngemong,” cuit @mubadmin***.

“aset indonesa tuh rehan yaallah ati2 luuu,” tulis @nil***.

Sementara itu, di ajang Indonesia Masters 2023 ini, Rehan harus mengakhiri langkahnya di 32 besar, sedangkan Siti Fadia sukses melangkah ke perempat final.