Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Kevin/Marcus, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Main

Kamis, 26 Januari 2023 07:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Link live streaming babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Kamis (26/1/23) menyajikan perjuangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra. Copyright: © PBSI
Link live streaming babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Kamis (26/1/23) menyajikan perjuangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra.

INDOSPORT.COM – Babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Kamis (26/1/23) menyajikan perjuangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Link live streaming terdapat di berita ini.

Sejumlah wakil tim bulutangkis Tanah Air akan berlaga di babak 16 besar Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 09.00 WIB.

Pertandingan panas akan tersaji hari ini, salah satunya adalah pertarungan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan ganda putra China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Berstatus sebagai non unggulan, Kevin/Marcus harus bertemu dengan banyak unggulan di babak-babak awal. Salah satunya adalah Liu Yuchen/Ou Xuanyi merupakan unggulan lima.

Sekadar informasi, pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2023 merupakan pertemuan perdana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Pertandingan lainnya yang tak kalah seru adalah perang saudara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Meski Ahsan/Hendra berada di peringkat yang jauh lebih baik dari Leo/Daniel, pasangan yang akrab dipanggil The Daddies itu belum pernah menang dalam tiga pertemuan.

Sementara itu, Leo/Daniel berhasil melaju ke 16 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol. Sementara Ahsan/Hendra mengalahkan Akira Koga/Taichi Sato di babak 32 besar.

Pertandingan yang diprediksi aka berlangsung seru lainnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan wakil Chinese Taipei, Chang Ko Chi/Po Li Wei.

Laga kali ini akan menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan badminton lovers. Pasalnya, Fajar/Rian tengah di atas angin usai menduduki peringkat satu dunia dengan performa yang gemilang.

Sementara itu, jika dapat mengalahkan pasangan Chinese Taipei ini, Fajar/Rian berpotensi melawan Kevin/Marcus di perempat final Indonesia Masters 2023.